Wabup Sidrap Rayakan HUT RI ke-77 Bersama Anak Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang

  • Bagikan
Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf saat melakukan anjangsana di di Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Senin (15/6).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kabupaten Sidrap melakukan anjangsana ke berbagai lokasi, Senin (15/8/2022).

Salah satunya di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang.

Di lokasi ini, anjangsana dipimpin Wakil Bupati Sidrap H Mahmud Yusuf, juga tampak dalam rombongan, Asisten Administrasi Umum Nasruddin Waris, Kadis Sosial Soalihin, Kadis Perhubungan Andi Bahari Parawansa, dan Kadis Pemuda dan Olahraga, Indah Said Roem,

Hadir pula, Kepala BKPSDM, Muhammad Arsul, Kepala BKAD, Andi Rahmat, Sekretaris DPRD A Faisal B., Direktur RS Arifin Nu'Mang, serta sejumlah pejabat lainnya.

Mahmud Yusuf dalam sambutannya mengatakan anjangsana itu sebagai rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Sidrap.

"Momentum HUT RI membangkitkan rasa patriotisme dan daya juang yang tinggi di tengah upaya kita secara bersama-sama berjuang melawan pandemi covid-19 selama lebih 2 tahun." tutup Mahmud.

Pada anjangsana tersebut, Pemkab Sidrap menyerahkan bantuan barang dan bahan kebutuhan bagi anak-anak binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial.

Di kesempatan yang sama, Pemkab Sidrap juga melakukan anjangsana di Kantor LVRI Cabang Sidrap, LKSA (Panti Asuhan) Aisyiyah Pangkajene, LKSA (Panti Asuhan) Nurul Ilmu Barukku, serta LKSA Panti Guna Mulia (SDLB) Pangkajene. (Rid)

  • Bagikan

Exit mobile version