Tayangkan Musim Kedua, VIU Original Series Assalamualaikum Calon Imam Bahas Lika-liku Rumah Tangga

  • Bagikan
Pemeran Series Assalamualaikum Calon Imam, Miller Khan dan Rizky Alatas saat roadshow VIU di Makassar, Sabtu (20/08/2022)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Viu, layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW, menghadirkan musim kedua dari Assalamualaikum Calon Imam.

Serial romantis ini telah tayang perdana pada 1 April 2022 secara global di 16 negara di mana Viu beroperasi.

Pada hari ini, Sabtu (20/08/2022), Viu membawa dua pemeran dari serial drama Viu Original ini ke Makassar, yaitu Miller Khan dan Rizky Alatas. Hal ini dilakukan sebagai rangkaian dari Viu Chit Chat Roadshow yang telah diadakan sebelumnya di Bandung, Surabaya dan Medan.

Assalamualaikum Calon Imam (S1) diadaptasi dari kisah berjudul sama karya Ima Madaniah. Indra Gunawan, yang menyutradarai Season 1, dan Prized Production kembali terlibat dalam season ini.

Serial peraih sejumlah penghargaan internasional ini menampilkan Miller Khan, sebagai Dr. Alif, dan Mentari De Marelle, sebagai Fisya yang kembali tampil dengan peran utama mereka.

Pada musim kedua, Anda akan menjumpai sejumlah karakter baru yang diperankan bintang-bintang top, seperti Marthino Lio, Roy Sungkono, Rizky Alatas dan Indah Kusuma.
Assalamualaikum Calon Imam Season 2 melanjutkan kisah cinta antara mahasiswa cantik dan profesornya yang gagah dalam babak baru kehidupan sebagai pasangan muda dengan berbagai ujian. Perjalanan asmara di season 2 ini dibumbui drama rumah tangga yang menyentuh keharmonisan pernikahan.

Viu-ers dapat menonton serial ini di aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com. (*)

  • Bagikan