Jelang Porprov Sulsel 2022, FPTI Jeneponto Gelar TC

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang laganya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatang cabang olahraga panjat tebing yang bakal digelar di Bulukumba dan Sinjai, Oktober 2022 mendatang, Pengurus Kabupaten Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengkab FPTI) Jeneponto menggelar Training Center (TC).

Sebanyak lima atlet panjat tebing Jeneponto yang akan turun bertanding pada ketegori tim dan perorangan di Porprov mendatang, yakni Rasya Hatta, Rusli, Wibi Wardani, Muh. Arsi Tri Andra Anwar dan Muh. Alfin S tengah mengikuti TC yang digelar oleh Pengkab FPTI Jeneponto yang telah berjalan dari awal September hingga Oktober mendatang.

Sekretaris Pengkab FPTI Jeneponto, Bahtiar Nompo yang ditemui di sela- sela latihan atlet panjat tebing Jeneponto yang digelar di GOR Jeneponto, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Senin (26/9/2022) siang, menyebutkan bahwa dalam TC ini atlet menjalani latihan tiap harinya dan sejumlah jadwal try out.

"Saat ini atlet mengikuti TC, selain itu kita juga menggelar latihan di Kabupaten Bantaeng pada hari Sabtu dan Minggu, untuk minggu depan atlet kita juga jadwalkan ke Maros untuk menjajal panjat tebing alam, "jelas Bahtiar Nompo.

Pada Porprov mendatang, Bahtiar Nompo menyebutkan bahwa pihak tidak mau sesumbar soal target, namun pihak tetap menargetkan minimal dapat meraih satu medali perunggu nantinya.

"Kami target minimal satu medali perunggu, kita tidak mau terlalu sesumbar, yang jelas kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih hasil yang terbaik pada Porprov mendatang, "tutup Bahtiar Nompo.(Zadly)

  • Bagikan