Kundapil di Selayar, Ady Ansar Bagi-Bagi Alsintan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, saat ini melakukan kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) sebagaimana jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 15 - 17 Oktober 2022.

Dalam agenda Kundapil ini, para wakil rakyat di DPRD Sulsel melakukan berbagai kegiatan, seperti yang dilakukan anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua Fraksi NasDem, Ady Ansar di Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (16/10).

Ady Ansar yang juga putera daerah asal Selayar pada kesempatan ini kembali menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) berupa 33 unit hand traktor, kepada sejumlah Kelompok Tani di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berlangsung di halaman kantor DPD NasDem Kepulauan Selayar.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian partai NasDem dalam membangun pertanian, khususnya di Kepulauan Selayar. 28 handtraktor ini merupakan bantuan dari Bapak Rusdi Masse sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, 5 unit dari aspirasi Bapak Ady Ansar sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi sulsel, totalnya 33 unit," ungkap Ketua Bappilu Partai NasDem Kepulauan Selayar, Sulfandy Tajuddin.

Dirinya pun berharap, apa yang telah diberikan kepada kelompok tani ini hendaknya benar-benar bisa di manfaatkan sebaik-baiknya.

"Dirawat dan dijaga. Semoga bantuan ini bisa mengolah lahan pertanian agar hasilnya bisa maksimal," harapnya. (A)

  • Bagikan

Exit mobile version