Priska Adnan Kenalkan Potensi Desa Wisata Kabupaten Gowa ke PIA Ardhya Garini Daerah II

  • Bagikan
Ketua PIA Ardhya Garini, Yanti Eko Putra Didampingi Ketua TP PKK Gowa Priska Kunjungi Desa Wisata, Senin (31/10)

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa Musaddiyah Rauf menyambut langsung kedatangan Ketua PIA (Persatuan Istri Angkatan Udara) Ardhya Garini Daerah II Koopsud II.

Kunjungan PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II bersama jajarannya dalam rangka silaturahmi. Kehadiran mereka pun berlangsung di Kampung Rewako, Desa Je'netallasa, Kecamatan Pallangga, Senin (31/10).

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan memperkenalkan Kampung Rewako Je'netallasa yang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang telah banyak dikunjungi wisatawan dari dalam daerah maupun luar daerah.

"Kampung Rewako yang terletak di Desa Jene'tallasa ini dibuat menggunakan anggaran dana desa. Tujuannya untuk meningkatkan PAD Desa," kata Priska Paramita Adnan.

Priska juga menjelaskan, jika kawasan Kampung Rewako ini adalah hutan yang kemudian disulap menjadi Destinasi Wisata yang didalamnya berkonsep Agrowisata.

"Kampung Rewako ini dulunya adalah Hutan, tetapi kemudian dibina sudah kurang lebih tiga tahun, sehingga di dalam lokasi Kampung Rewako ini semuanya lengkap, mulai terkait perikanan, pertanian, kemudian wisata UKM dan UMKM dan ada juga kebun kelor," ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version