Kado Untuk HUT ke-415 Makassar, Danny Pomanto Siapkan Warisan untuk Warga

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Paparkan Program Pemkot Makassar di Rakernis Apeksi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-415 Kota Makassar tepat Rabu 9 November 2022 besok.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto siapkan sejumlah proyek infrastruktur. Rencananya, hal itu akan menjadi kado HUT Kota dan warisan untuk warga Makassar.

"Selama ini saya tidak main soal program fisik (infrastruktur), saya membangun masyarakat, lewat itu akan jadi kado sekaligus warisan untuk masyarakat," tukas Moh Ramdhan Pomanto, Selasa (8/11).

Danny Pomanto berharap jabatan sebagai Walikota Makassar menjadi solusi bagi warga. Dirinya mengajak masyarakat menggalakkan program Jaga anak ta' untuk para orang tua.

"Diakhir masa jabatan, saya akan membuat legacy (warisan) untuk masyarakat, agar masyarakat bisa menikmati itu dan membanggakan itu misalnya jappa rate, dan beberapa program pemerintah kota Makassar lainnya," paparnya.

Danny Pomanto berharap seluruh masyarakat aktif berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Makassar sebagai simbol persatuan. "Kota Makassar kan terbentuk dari kekompakan dua saudara antar kerajaan Gowa dan Tallo," tukasnya.

Kekompakan dan semangat warga, sambung Danny Pomanto mesti terus dijunjung semua kalangan untuk menopang kesejahteraan Kota Makassar. Apalagi, momen ini bertepatan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesi (APEKSI).

"Pertunjukan akan disajikan secara variatif namun menggunakan waktu yang singkat," bebernya.

Tak hanya itu, kata Danny Pomanto, gelaran HUT kota akan terlaksana secara inklusif dengan memberi ruang terhadap teman penyandang difabel serta penyintas Kusta. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan