Dinilai Tingkatkan Ekonomi, Fraksi Golkar di DPRD Makassar Dukung Penuh Kegiatan Apeksi di Makassar

  • Bagikan
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Abd Wahab Tahir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Fraksi Golkar DPRD kota Makassar, mendukung penuh Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) resmi digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Hotel Four Point by Sheraton, tanggal 7-9 November 022.

Golkar menilai kegiatan menghadirkan puluhan pejabat kepalah daerah dan perwakilan negara sahabat meningkatkan perekonomian di kota daeng ini.

"Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar mendukung sepenuhnya beberapa rencana kegiatan seperti Peringatan HUT ke-415 Kota Makassar, Rakernis APEKSI 2022, dan Makassar Investment Forum sebagaimana telah disampaikan oleh Bapak Walikota Makassar," kata anggota fraksi Golkar DPRD Makassar, Wahab Tahir, Rabu (9/11/2022).

Oleh karena itu, dia sebutkan pada dasarnya beberapa kegiatan tersebut akan bermuara pada kebangkitan social ekonomi masyarakat Kota Makassar, yang sejalan dengan Kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional dari Pemerintah Pusat.

"Dengan begitu, kami Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar berharap, agar jajaran Eksekutif selalu berkoordinasi dan melakukan sinkronisasi dengan Legislatif agar perencanaan tersebut dapat dilaksanakan dengan hasil yang baik," terangnya. (Yad/Raksul/A)

  • Bagikan