Ratih Megasari Singkarru Gelar Warkshop Pendidikan di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL -  Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat Ratih Megasari Singkarru, gelar Warkshop Pendidikan dengan tema "Implementasi Merdeka Belajar dalam mengekplorasi Manajemen Pendidikan yang inovatif", di Hotel Mutiara Mamuju, Rabu (14/12/22).

Ratih Megasari Singkarru dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya, agar dapat mendengar tanggapan peserta yang hadir akan pelaksanaan kurikulum merdeka yang saat ini tengah dilaksanakan.

“Saya sebagai Anggota DPR RI dari Komisi X yang bermitra dengan Kemendikbud Ristek, berharap  ada masukan-masukan maupun kendala yang dihadapi di lapangan untuk para tenaga pendidik dalam pelaksanaan kurikulum merdeka agar dapat saya sampaikan langsung ke Kemendikbud Ristek nanti,” terang

Mengenai keterbatasan sarana maupun prasarana penunjang pendidikan, yang dialami oleh sebagian besar wilayah di Mamuju, terlebih pasca ditimpa musibah gempa pada  2021 lalu. Ia mengakui telah berupaya melakukan komunikasi dengan pihak terkait.

“Untuk keterbatasan sarpras pendidikan saya telah beberapakali berbincang dengan Kadis Pendidikan Mamuju terkait itu. Namun untuk pembangunan maupun perbaikan bangunan fisik itu menjadi ranah kementerian PUPR, kita hanya bisa menunjuk titik-titik mana saja yang diusulkan untuk dibangun atau diperbaiki,” pungkasnya. (Sdr)

  • Bagikan