Peduli Kemanusiaan, Mak Ganjar Terabas Banjir Bagi Bantuan ke Warga di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Sulawesi Selatan. Mak Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan makanan kepada warga di Kota Makasar, Kabupayem Maros, dan Pangkep.

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulawesi Selatan, Siti Fatimah mengatakan, aksi ini didasari kepedulian Mak Ganjar kepada para korban. Menurutnya, dalam pembagian makanan dan sembako, hujan dan banjir melanda wilayah itu, namun tak menyulutkan Mak Ganjar untuk bahu-membahu membantu warga.

"Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros," ujar Fatimah dalam keterangannya, Minggu (25/12/2022).

Menurut Fatimah, penyaluran bantuan sembako akan terus dilakukan dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak banjir. Mak Ganjar memberikan bantuan 550 paket sembako dan makanan di Kelurahan Alliri Tengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (24/12/2022).

Selain itu, memberikan ratusan paket sembako dan makanan untuk warga di Kota Makasar dan Pangkep pada, Minggu (25/12/2022).

"Kami memberi bantuan untuk warga di Kota Makasar dan Pangkep," ujar Fatimah.

Fatimah mengungkapkan, di Maros, Mak Ganjar bergerak malam hari dengan berjalan kaki ke rumah-rumah warga, sembari membawakan sembako ke sejumlah rumah warga korban banjir. Warga nampak menyambut baik dan antusias atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat membantu membantu korban banjir di Sulawesi Selatan ini," pungkasnya.

Fatimah menambahkan, warga yang diberikan bantuan menyampaikan rasa syukurnya, dan mendoakan agar Mak Ganjar sukses selalu, dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. (*)

  • Bagikan