Reses di Bulo-bulo, Legislator Jeneponto Ini Serap Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPRD Jeneponto, Kaharuddin Gau Gelar Reses di Desa Bulo-bulo, Kecamatan Arungkeke, Minggu (25/12).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Legislator Jeneponto, Kaharuddin Gau menggelar reses di Desa Bulo- Bulo, Kecamatan Arungkeke, Minggu (25/12). Pada kesempatan itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyerap aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Jeneponto dari daerah pemilihan (dapil) V didampingi Camat Arungkeke Alamsyah, Kepala Desa Bulo-bulo Andi Asriel Indrajaya, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat Desa Bulo-bulo lainnya.

Camat Arungkeke, Alamsyah mengungkapkan pihaknya menyambut baik reses yang dilakukan di Desa Bulo-bulo. Apalagi, Kaharuddin Gau adalah legislator yang telah banyak memberi bantuan masyarakat, termasuk masyarakat Bulo-bulo.

"Kami menjadi saksi banyak aspirasi, pokok pikiran anggota dewan yang masuk ke wilayah kami, ini bukti juga bahwa anggota dewan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujar Alamsyah.

Sementara, Anggota DPRD Jeneponto, Kaharuddin Gau, yang juga Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, mengungkapkan alasan memilih Desa Bulo-bulo. Kata dia, daerah ini menjadi sumber suara pada Pileg 2019 meski bukan suara dominan.

"Kenapa saya pilih Desa Bulo-Bulo, karena ada suara saya disini, walaupun bukan terbanyak. Sudah menjadi keharusan anggota dewan mendengarkan aspirasi masyarakat dan membantu masyarakat," ujar Kaharuddin Gau.

Dalam reses ini, masyarakat meminta Kaharuddin Gau untuk dapat dibantu mendapatkan sejumlah alat budidaya rumput laut. Khususnya tali, serta mesin jahit, serta bantuan lainnya.(Zadly/Raksul/A)

  • Bagikan