Opu Hatta Yakin Kalahkan Datu Luwu

  • Bagikan
Andi Hatta Marakarma

Opu Hatta mengatakan masyarakat Luwu Raya harus solid dan bersatu memilih calon putra asli Luwu Raya.

"Kalau ke Datu (Maradang Mackulau) solid kesitu, tapi misalnya pilih saya ya bersatu. Tapi, kan pada prinsipnya, Datu bisa fokus di Luwu Raya, saya juga bisa di luar," tutur mantan Bupati Luwu Timur ini.

Meski dia tercatat sebagai kader Golkar, Opu Hatta mengaku tak akan bekerja melibatkan infrastruktur partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kalau saya misalnya pakai infrastruktur Golkar, NasDem tidak padahalkan saya punya hubungan baik dengan orang-orang NasDem. Jadi saya pakai pendekatan kekeluargaan, pertemanan itu," ungkap anggota Komisi C ini.

Meski Opu Hatta membutuhkan dukungan masyarakat di 24 kabupaten dan kota, ia mengaku belum berkeliling Sulsel.

"Belum, saya kan punya teman di sini (anggota DPRD Sulsel), mereka representasi masyarakat Sulsel," demikian kader senior partai Golkar itu.

Sementara itu, Andi Maradang mengatakan hampir sepuluh tahun ia menjabat sebagai Datu Luwu, Wija To Luwu tidak bisa berbuat apa-apa.

"Tujuan akhir saya, saya ingin Luwu Raya bersatu. Sekali lagi, saya ingin Luwu Raya bersatu, tidak ada waktu lagi untuk kita berdiam idiri. Tepatnya jadikan provinsi (Luwu Raya). Karena kalau tidak, ya kita begini-begini saja," pungkasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan