ORARI Lokal Palopo Gelar Open Turnamen Bulutangkis se-Luwu Raya 

  • Bagikan
Ketua ORARI Lokal Kota Palopo, Farid Kasim Judas

PALOPO, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Luwu ke-755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-77, ORARI Lokal Kota Palopo menggelar Open Turnamen Bulutangkis Cup se-Luwu Raya tahun 2023. Turnamen ini dimulai dari 18 Januari sampai 22 Januari.

Open Turnamen Bulu tangkis ORARI Cup se Luwu Raya dilaksanakan di GOR Lagaligo, Rabu (18/1/ 2023).

Panitia Kartini Alwi menyampaikan, selamat datang dan terimakasih kepada seluruh PB yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini. Adapun  jumlah peserta 182 untuk 5 kategori. 

Kategori A, B,C ganda putra se Luwu Raya dan kategori C ganda Putri se Luwu Raya, serta kategori D ganda Putri  se Kota Palopo.

Ketua ORARI Lokal Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengatakan, bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 182 pasang datang dari PB se Luwu Raya dan kegiatan ini terlaksana sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi Luwu ke  755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 77.

"Dan ini sangat baik karena Pemerintah Kota Palopo menjadi tuan rumah HPRL dan Hari Jadi Luwu dan mensupport kegiatan pertandingan. Ini juga merupakan silahturahmi dari Luwu Raya berhimpun atau berkumpul dan akan mengikuti kompetisi," kata Farid Kasim Judas.

Menurutnya, kompetisi diharapkan menjadi salahsatu wadah untuk meningkatkan mutu dari pada integritas,  dan tentunya untuk mengajak menjunjung tinggi supportivitas dalam setiap kompetisi apapun. 

"Kita harus berkolaborasi secara baik untuk memenangkan pertandingan. Dan semoga semua berjalan dengan baik dan melahirkan para atlit-atlit," harap Farid Kasim Judas.

Terpisah, Walikota Palopo, Judas Amir menyampaikan, terimakasih kepada ORARI Kota Palopo yang telah melaksanakan kegiatan.

"Kepada pengurus cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Palopo ini, melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, Insya Allah Palopo akan menjadi kota yang aman dan serta berwibawa," kata Wali Kota Palopo dua periode ini.

Kegiatan olahraga disamping untuk rutinitas dan pelatihan-pelatihan dan sekaligus untuk mencoba bagaimana menyebarkan olahraga ini dalam bentuk turnamen-turnamen. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version