Sanusi Minta Kader Perindo Jangan Jadi Politikus Cengeng

  • Bagikan
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan memberikan arahkan kepada kader Perindo di 24 Kabupaten/kota saat rapat kerja wilayah belum lama ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Sanusi Ramadhan meminta kepada seluruh Bakal calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada 2024 mendatang jangan menjadi Politikus cengen.

"Caleg  harus bergerak, jangan menjadi politisi yang memiliki keraguan dan cengeng, karena keraguan miliki orang-orang yang tidak memiliki harapan," katanya.

Dirinya pun meminta kepada kader agar mereka bekerja keras mulai saat ini, karena kata dia kemenangan itu tidak bisa diperoleh tanpa bekerja.

"Menuju 2024 hal yang penting dengan membangun infrastruktur partai berbasis TPS dan ini yang dijalankan bersama-sama," bebernya.

Walau Pemilu masih ada kurang lebih satu tahun, seluruh kader maupun caleg harus bergerak saat ini dengan cara tancap gas.

"Menuju 2024 pilihan kader harus berlari untuk meraih kemenangan. Kalau berjalan pasti  akan tertinggal, apalagi kalau kita hanya diam pasti akan tertindas," tegasnya. (Fah/B)

  • Bagikan