Ketua Taekwondo Sulsel Incar Kursi DPRD

  • Bagikan
Kalfin Allotodang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Taekwondo Sulsel Kalfin Allotodang saat ini mengincar kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel dengan mendaftar sebagai bakal calon Legislatif (Bacaleg) di Partai Gerindra Sulsel.

"Baru mengambil formulir, tapi kalau saya diberikan amanah pasti siap untuk maju sebagai calon Legislatif Provinsi," kata Kalfin.

Disinggung soal Daerah Pemilihan (Dapil), Putra Toraja ini akan memilih Makassar A yang meliputi 11 Kecamatan.

Dengan beberbagai pertibangan, kata dia, salah satunya adalah usahanya ada di Kota Makassar dan lebih banyak melakukan interaksi dengan warga Kota Daeng.

"Kebetulan lebih banyak melakukan aktifitas di Makassar dana saya lebih tahu apa yang mereka butuhkan (Warga Makassar) dan apa yang bisa saya perbuat nanti ketibang maju di Daerah lain," bebernya.

Disinggung, di Dapil Makassar A, Gerindra memiliki kader yang saat ini sudah dua periode di DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas. Kalfin hanya menyebutkan semua kader atau caleg berusaha untuk mencari suara sebanyak-banyaknya, siapa yang memiliki suara terbanyak pasti akan duduk. Apalagi sistem perhitungan di pemilu saat ini sistem pembagi.

"Semua caleg harus bekerja, kami mengejar dulu bagaimana Gerindra bisa memperoleh kursi, kalau bisa dua. Siapa yang duduk biarkan masyarakat yang memilih," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan