Milad Pertama ITSBM Selayar, Prof Akbar Silo: Persembahan Muhammadiyah untuk Pemerintah dan Masyarakat

  • Bagikan
Rektor ITSBM Selayar, Prof Akbar Silo dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Yunan Krg Tompobulu.

Rektor ITSBM Selayar, Prof Akbar Silo mengulas, tahun pertama yang telah dilalui sebelumnya, hingga perguruan tinggi ini berdiri.

"Setahun telah kita lalui dengan nafas dan semangat islah ke-Muhammadiyah-an, Hari ini dan kedepan selaku insan akademis dan seluruh pemangku kepentingan serta pemerhati ITSBM adalah karya membahagiakan," ucapnya

Dilanjutkan, ITSBM merupakan persembahan Muhammadiyah kepada pemerintah terkhusus masyarakat kepulauan selayar sebagai salah satu atmosfer baru pengembangan dunia pendidikan didaerah ini.

Rektor ITSBM ini berharap Keberadaan perguruan tinggi pertama di Selayar ini tetap eksis dan berkemampuan sebagai perguruan tinggi muhammadiyah di tanah air dalam rangka mencetak kader-kader ummat yang akan mengisi pembangunan bangsa, negara dan agama dimasa depan.

Selain menghadiri acara milad, Krg Tompobulu selaku pihak yang mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, juga melakukan penandatangan kesepakatan bersama dengan pihak ITSBM tentang kerjasama kemitraan dalam bidang pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia. (*)

  • Bagikan