Milad Pertama ITSBM Selayar, Prof Akbar Silo: Persembahan Muhammadiyah untuk Pemerintah dan Masyarakat

  • Bagikan
Rektor ITSBM Selayar, Prof Akbar Silo dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Yunan Krg Tompobulu.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Yunan Krg Tompobulu, mewakili Bupati Kepulauan Selayar, menghadiri kegiatan Milad Pertama Institut Teknologi, Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar, Selasa (21/02/2023)

Pada sambutannya, Krg Tompobulu menyampaikan Selamat Milad Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar yang ke-1, Satukan Hati Bersama Kita Bangun Daerah.

"Kita berdoa semoga perguruan ini tetap Istiqamah menjaga khittahnya, khususnya dalam pengembangan sektor pendidikan tinggi di Kepulauan Selayar," ucapnya membacakan sambutan tertulis Bupati Selayar, Basli Ali.

"Dan seluruh Keluarga Besar Civitas Akademika ITSBM Selayar, menjaga marwah dakwah amar ma'ruf nahi mungkar demi terwujudnya Selayar yang Berkemajuan, Selayar yang Mapan Mandiri," sambungnya.

Ia menyebutkan secara faktual ITSBM Selayar merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang dikelola secara mandiri yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Keberadaan Perguruan Tinggi ini tentu mampu berkontribusi positif terhadap peningkatan Indeks Pembangunan Manusia  Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tak hanya ucapan selamat milad, Asisten Pemerintahan menyatakan pula bahwa Pemda mendukungan penuh pengembangan Kampus ITSBM yang berlokasi di Topale, Desa Kalepadang, Kecamatan Bontoharu.

"Mudah-mudahan pengembangan kampus baru di lokasi tersebut dapat membantu pengembangan Kawasan, juga putaran ekonomi masyarakat sekitar kampus" harapnya

  • Bagikan