Pegawai PDAM Maros Ditemukan Tewas, Ada Luka Gorok di Lehernya

  • Bagikan
Polsek Tanralili saat mengevakuasi korban di belakang Kantor PDAM Isntalasi Tanralili, Lingkungan Dulang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa (21/2/2023). (Isak/B)

MAROS, RAKYATSULSEL - Seorang pegawai PDAM Maros inisial RU (43) ditemukan tewas di belakang Kantor PDAM Isntalasi Tanralili, Lingkungan Dulang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa (21/2/2023).

RU merupakan warga Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa itu ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher diduga sudah digorok.

"Benar ada penemuan mayat di belakang Kantor PDAM Instatalasi Tanralili," kata Kapolsek Tanralili, Ipda Erwin.

Erwin menjelaskan, korban ditemukan sekitar 500 meter dari kantor PDAM Instalasi Tanralili dalam kondisi yang mengenaskan. Di lokasi juga ditemukan barang bukti berupa pisau cutter yang terletak di dekat tubuh korban.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi," bebernya.

Lanjut, pihak keluarga korban disebut sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanralili dan langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini, apakah korban di bunuh atau hal lainnya.

"Keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," jelas Ipda Erwin. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version