5 Rekomendasi Hotel di Canggu dengan Pemandangan Indah

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULSEL - Jika Anda ingin berlibur ke Bali tetapi bukan ke kawasan pantainya, datang ke Canggu bisa jadi pilihan Anda. Sebab ya, Canggu merupakan salah satu kawasan yang ada di Bali yang menyajikan pemandangan indah namun bukan pantai. Melainkan panorama sawah yang asri dan juga sejuk.

Untuk menginapnya tak usah khawatir, ada banyak pilihan hotel di Canggu yang bagus. Fasilitasnya lengkap, pemandangannya keren, kamarnya nyaman, dan harganya juga tidak terlalu mahal. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

Staycation Your Way, Life Your Way akan lebih untung pakai Traveloka. Mau staycation, mau road trip, atau mau liburan cara Anda di Hotel, Holiday Stays, atau bahkan Budget Hotel, bisa jadi! Mau di dalam atau luar negeri, juga bisa jadi!
Pilihan Hotel di Canggu untuk Liburan

1.Gypsymoon Bali
Rekomendasi hotel di Canggu yang pertama adalah Hotel Gypsymoon Canggu. Sebuah hotel yang vibes-nya begitu intim namun memiliki banyak sekali spot yang instagramable.

Kenapa disebut intim sebab hotel ini bukan jenis hotel yang banyak kamarnya. Sebaliknya, hotel ini hanya punya 4 kamar saja. Jadinya terasa lebih privat. Anda bisa memilih kamar asrama, sebuah kamar yang cocok untuk digunakan bersama-sama. Anda juga bisa memilih kamar yang private, yang sangat cocok untuk didiami bersama pasangan.

Fasilitasnya lumayan lengkap. Tersedia dapur yang bisa dimanfaatkan untuk memasak. Ada WiFi gratis, ada AC, dan juga ada televisi.

  • Bagikan