Tatap 2024, Adytiawan Said Silaturahmi Tokoh di Bantaeng

  • Bagikan
Ketua Hanura Bantaeng, Adytiawan Said silaturahmi dengan tokoh masyarakat Andi Sinasari Karaeng Basse dan Andi Zainal Karaeng Bintang.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua Hanura Bantaeng, Adytiawan Said kini terus melakukan kunjungan ke berbagai tempat di Kabupaten Bantaeng. Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 menjadi tujuan kemenangan Partai Hanura Kabupaten Bantaeng.

Tidak tanggung - tanggung, Adytiawan Said melakukan silaturahmi dengan salah satu tokoh di Kabupaten Bantaeng. Tokoh itu bernama Andi Sinasari Karaeng Basse.

Andi Sinasari merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan, Olahraga dan Kebudayaan di Kabupaten Bantaeng. Dia juga merupakan kerabat dekat dari Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah.

Andi Sinasari kepada Adytiawan Said berpesan agar kedepannya terus berbuat baik kepada masyarakat banyak. Kebaikan jika ditebarkan akan mendatangkan lebih banyak lagi kebaikan.

"Selalulah baik kepada masyarakat banyak," kata dia.

Andi Zainal Karaeng Bintang yang merupakan anak dari Andi Sinasari juga menyatakan dukungan kepada Adytiawan Said. Baginya, kebaikan Adytiawan Said di periode pertamanya kini telah dirasakan oleh masyarakat dan harus dilanjutkan.

"Kita tentu mendukung Pak Adytiawan Said untuk maju kembali pada Pileg 2024. Telah banyak kebaikan yang dirasakan masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Bantaeng," kata mantan Pengurus Partai Hanura Bantaeng itu.

Sementara itu, Ketua Hanura Bantaeng, Adytiawan Said menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Bagi tokoh pemuda itu, dukungan tokoh masyarakat begitu penting dalam menatap Pileg 2024.

"Alhamdulillah, saya berterima kasih atas dukungan ini. Kebaikan yang kita tebarkan tidak akan ada artinya tanpa adanya dukungan dari tokoh masyarakat," kata dia. (Jet)

  • Bagikan