Bupati Pinrang Salat Tarwih di Masjid Jami Nurul Huda Paleteang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Bersama Jemaah Ikuti Salat Tarwih Malam Ketiga, Jumat (24/3) Malam

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid melaksanakan salat tarwih malam ketiga bersama jamaah Masjid Jami Nurul Huda Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang, Jumat (24/3).

Bupati Pinrang itu kembali mengingatkan pentingnya membangun komunikasi dalam upaya menjaga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

"Bangun komunikasi dengan sesama masyarakat dan Pemerintah dalam menjaga silaturrahmi dan tetap menjaga sinergitas," jelas Bupati Pinrang Irwan Hamid, Jumat (25/3).

Bupati Irwan juga meminta masyarakat untuk ikut membantu Pemerintah dalam pembangunan daerah.

"Kontribusi tentu sangat kami harapkan, tugas membangun daerah juga menjadi tanggung jawab masyarakat bersama pemerintah," ujarnya.

Mengisi Ramadan dengan memperbanyak ibadah juga menjadi salah satu arahan Bupati Irwan dihadapan jamaah. Dirinyapun berharap hal ini menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Tentu kita ingin, dalam bulan Ramadan ini, iman dan takwa kita semakin meningkat sehingga diakhir Ramadan kita kembali menjadi hamba Allah yang suci dan senantiasa mendapat berkah dan hidayah," tukasnya. (Amran/A)

  • Bagikan