Relabatin dan Mulanies Mulai Rekrut Relawan hingga Tingkat TPS

  • Bagikan
Relawan Siapkan Strategi untuk Jagoan di Pilpres

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan, Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin) dan Mutiara Relawan Anies for President 2024 (Mulanies) terus bergerak merekrut relawan hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Relabatin Nurhasan mengatakan saat ini mereka terus berkonsolidasi membangun struktur dan merekrut relawan hingga ke lapis bawah.

"Saat ini kami terus bekerja keras merekrut relawan baru dan memperkuat struktur relawan hingga ke bawah. Ini juga untuk menindaklanjuti strategi dari Korean yang akan sampai ke tingkat TPS," jelas Nurhasan, Selasa (11/4).

Cacang--sapaan Nurhasan mengungkapkan, Relabatin akan fokus memenangkan Anies Baswedan di kawasan timur Indonesia.

"Kami memang fokus menggarap Indonesia bagian timur sebagaimana nama simpul kami, yaitu relawan Anies bagian timur Indonesia. Target kami adalah Anies harus menang di atas 70 persen di Indonesia Timur," tegasnya.

Terpisah, Ketua Umum DPP Mulanies Stella Sumayyah juga membeberkan komitmen simpul relawan yang dipimpinnya untuk memenangkan Anies Baswedan.

"Mulanies yang anggotanya adalah barisan emak-emak Mujahidah akan total berjuang memenangkan Pak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia pada Pemilu tahun 2024 nanti," ujar Sumayyah.

Perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai guru mengaji ini menambahkan perjuangan yang mereka lakukan adalah tulus untuk masa depan Indonesia.

"Perjuangan untuk Pak Anies adalah panggilan nurani kami yang ingin melihat negeri ini menjadi lebih baik, lebih sejahtera dan berkeadilan. Kita sudah cukup lelah dengan kondisi saat ini. Saatnya berubah dibawah kepemimpinan Pak Anies," jelasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan

Exit mobile version