Riang Gembira, Ribuan Alumni Hadiri Halal bi halal IKA Unhas

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Waketum Kadin Indonesia, Andi Rukman Nurdin Karumpa saat menghadiri halal bi halal IKA Unhas di Kawasan Wisata Alam Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan, Kamis, (27/4/2023).

“Para akademisi dan Alumni akan mendukung penetapan geopark Maros-Pangkep,” katanya.

Satu di antara alumni yang hadir yang juga Sekertaris Bidang Koperasi dan UMKM PP IKA Unhas Asri Tadda, mengatakan dengan halal bialal ini bisa mempererat kembali tali silaturahmi antar alumni dari lintas fakultas.

“Saya sebagai alumni tentu sangat haru dan bahagia bisa berada di tengah para senior dan adinda yang hadir dalam acara ini. Intinya yang hadir hari ini semua riang gembira tanpa kecuali. sama seperti moto IKA yakni kolaborasi untuk negeri,” kata mantan Ketua BEM FK Unhas 2001-2022 ini.

Dalam halal bi halal ini terlihat beberapa kepala daerah yang hadir mulai Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, hingga Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto. Turut hadir juga Waketum Kadin Indonesia, Andi Rukman Nurdin Karumpa. (*)

  • Bagikan