100 Persen Siswa SMKN 1 Bone Berhasil Lulus

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - SMKN 1 Bone yang terletak di Jl. Lapawawoi Kr. Sigeri Bone, berhasil menamatkan siswa (i)nya sebanyak 501 orang siswa atau 100 persen kelulusan di Tahun Pelajaran 2022/2023.

Acara penamatan yang dipusatkan di halaman SMKN 1 Bone, Minggu (6/5) dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Sulawesi Selatan, sejumlah Kepala UPT Pendidikan, Ketua Komite SMKN 1 Bone, para Purna Bakti Tenaga Pendidik SMKN 1 Bone, dan orang tua/wali siswa yang tamat atau lulus.

Kepala UPT SMKN 1 Bone, Syamsuddin, S.Pd., M.Pd, memberikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah tamat maupun kepada orang tua/wali siswa.

"Ini adalah awal dari proses untuk lebih ke depan. Selamat kepada anak-anakku semua. Semuanya lulus 100 persen (sebanyak 501 orang)," ujar Syamsuddin.

Pada kesempatan tersebut, Syamsuddin juga mengemukakan sejumlah prestasi SMKN 1 Bone di tahun 2023 ini, seperti juara umum Patroli Keamanan Sekolah (PKS) se-Kabupaten Bone.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Sulawesi Selatan, Shabiel Zakaria, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya mengemukakan bahwa SMKN 1 Bone ini termasuk salah satu sekolah yang memiliki prestasi luar biasa.

"Contohnya, satu-satunya siswa di Kabupaten Bone yang berhasil ikut dalam simaan Al-Qur'an di HJB ke-693 sebagai penghafal Al-Qur'an 30 Juz," ujarnya.

"Siswa-siswinya lulus 100 persen, itu menandakan bahwa para guru di SMKN 1 Bone adalah guru hebat. Selamat buat para siswa-siswi yang telah menamatkan pendidikannya di SMKN 1 Bone," pungkasnya. (Nal)

  • Bagikan