Isu Perselingkuhan Makin Memanas, Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White Jadi Harapan Terakhir Netizen 

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Isu perselingkuhan dikalangan artis  akhir-akhir ini semakin memanas. Satu per satu isu perselingkuhan yang menyeret nama-nama artis Tanah Air pun mencuat ke publik.

Setelah kasus perselingkuhan Virgoun yang diungkap oleh istrinya, hingga Christian Sugiono yang belum jelas kebenaran isu perselingkuhannya, kini jagat maya kembali dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Fandy Christian.

Isu perselingkuhan ketiganya pun membuat netizen kaget, sebab ketiganya dikenal sangat romantis dengan pasangannya masing-masing. hingga tak heran jika mereka disebut pasangan idaman para netizen.

Namun karena isu itu, banyak netizen yang akhirnya kecewa dengan pasangan tersebut. Bahkan ada yang mengaku ikut trauma dengan pernikahan. Meski begitu, warganet masih menaruh kepercayaan dan harapan terhadap beberapa pasangan artis yang jauh dari isu miring, salah satunya adalah pasangan Nana Mirdad dan Andrew White .

Pasangan yang telah dikarunia dua orang anak itu pun, disebut sebagai harapan terakhir netizen. Netizen berharap agar pasangan Nana dan Andrew tetap harmonis dan jauh dari isu miring.

"Masih ada Andrew White guysss tenang ajaaa masih ada harapan," tulis netizen diakun instagram @andrew.white._

"Harapan terakhir gue cuman couple ini doang," tambah netizen lain.

"Please ya awet ya, harus selalu baik-baik aja walaupun ada masalah ya, sisa satu satunya harapan couple goals," tulis netizen.

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White yang baru saja  memasuki tahun ke-17 pada minggu kemarin, memang sering disebut sebagai pasangan terfavorit. Hal ini lantaran keduanya yang selalu terlihat mesra dan sering meluangkan waktu liburan bersama anak-anaknya di tengah aktivitas mereka yang padat. (*)

  • Bagikan