Gerindra Sulsel Tunggu Cawapres Prabowo

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gerindra telah sepakat mengusung kembali Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Keputusan itu diambil ketika Prabowo dan sejumlah ketua umum partai politik melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, 2 Mei lalu.

Dengan demikian para kader Gerindra diharap siap menangkan Prabowo yang sudah maju keempat kalinya.

Terkait hal tersebut, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menyatakan, seluruh kader Gerindra masih menginginkan orang nomor satu di partai berlambang burung Garuda tetap mengincar presiden.

"Kalau kami harga mati pak Prabowo, kita tinggal tunggu wakilnya kalau sudah ada baru kami jalan bersamaan, Pileg dan Pilpres," katanya.

Disinggung siapa yang cocok berpasangan dengan Prabowo, apalagi Gerindra saat ini dekat ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar, terbaru PAN siap bergabung dengan syarat Erick Thohir menjadi wakil Prabowo.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo, apalagi Gerindra tinggal butuh satu partai koalisi setelah itu bisa dekorasi.

"Tentu pak Prabowo memiliki hitung-hitung betul siapa yang cocok untuk bisa menjadi pemenang, kami di Sulsel tinggal menunggu saja, siapa yang diputuskan oleh pak Prabowo itu yang terbaik," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan