Bunuh Tetangganya, Rumah dan Motor Dinas Petugas Kebersihan di Makassar Habis Dibakar Warga

  • Bagikan
Kondisi rumah SA usai dibakar warga dan keluarga korban

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rumah SA (36), seorang petugas kebersihan di Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, yang terlibat kasus tindak pidana pembunuhan tetangganya sendiri kini rata dengan tanah usai dirusak lalu dibakar warga dan keluarga korban bernama Muh Agung Sutte (22).

Pantauan di lokasi kejadian, di Jalan Ujung Bori, Kompleks Aditarina, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, pada Selasa (4/7/2023) sore. Rumah semi permanen milik SA itu sudah rata dengan tanah.

Selain rumah SA, dua unit sepeda motor yang terparkir di lokasi kejadian juga hagus di lalap si jago merah. Bahkan salah satu unit sepeda motor yang terbakar itu diketahui merupakan motor dinas SA yang dia gunakan untuk bekerja.

Arul, salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian bercerita, sebelum peristiwa itu terjadi, korban bersama kerabatnya sedang bermain domi di salah satu rumah tetangganya yang akan menggelar hajatan. 

"Sebenarnya aman-aman ji sampai bubar (acara domino). Baru terjadi penikaman. Di belakang tenda mereka berkelahi," tutur Arul. 

Menurut Arul, pelaku atau SA dalam pengaruh minuman keras saat pergi ke acara hajatan tersebut, dimana lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

  • Bagikan