Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023, Berikut Sejumlah Agenda Yang Disiapkan Pemkot

  • Bagikan
Kota Makassar Tuan Rumah APEKSI XVI Tahun 2023

Ada pun event Indonesia City Expo (ICE) yang akan menampilkan produk dan potensi kota-kota di Indonesia. Selain itu, terdapat karnaval seni budaya di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar. 

Di mana perwakilan dari tiap kota akan memamerkan kekayaan budaya mereka dengan mengenakan pakaian adat khas daerah masing-masing. 

Para peserta Rakernas APEKSI juga akan berpartisipasi dalam kegiatan fun sport bersepeda santai di anjungan Pantai Losari, serta melakukan penanaman pohon sebanyak 300 tabebuya. 

Terdapat karnaval seni budaya di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar, di mana perwakilan dari tiap kota akan memamerkan kekayaan budaya mereka dengan mengenakan pakaian adat khas daerah masing-masing. 

Selain itu, dijadwalkan City Tour di Benteng Rotterdam dan Ladies Program yang melibatkan talkshow, demo memasak, dan peragaan busana.

Pada tanggal 14 Juli, kegiatan terakhir dalam Rakernas APEKSI XVI akan diselenggarakan Makassar Investment Forum (IMF) di Hotel Claro. 

Agenda ini sebagai kesempatan bagi setiap pemerintah kota untuk membuka peluang kerja sama dan investasi guna mempercepat pembangunan kota mereka. (Sas/B)

  • Bagikan