Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Puang Amure di Bone

  • Bagikan
Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, saat reses di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kelurahan Apala, Jl Poros Bone-Sinjai Km 9, Jumat (21/07/2023).

Berdasar hal tersebut, salah seorang anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs. H. Andi Muawiyah Ramly melakukan reses di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kelurahan Apala, Jl Poros Bone-Sinjai Km 9, Jumat (21/07/2023).

Sekira 500 masyarakat Kelurahan Apala menyambut histeris H Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa Puang Amure saat memberikan sambutan. Aplaus dan teriakan hidup Puang Amure terus bergema dari masyarakat yang sebagian besar adalah perempuan.

"Dahsyat dan luar biasa reses saya kali ini. Terima kasih kepada semua yang hadir tanpa saya bisa menyebut satu persatu. Ini reses yang pesertanya sangat banyak dan diluar dugaan," ujar Puang Amure.

Salah seorang relawan Puang Amure di Kelurahan Apala, M Ajis merasa optimis perolehan suara Puang Amure bakal banyak di Kelurahan Apala.

"Jika melihat yang hadir, saya optimis kalau suara Puang Amure bakal meledak di Kelurahan Apala jika dibandingkan dengan perolehan hasil Pemilu 2019 lalu yang tidak mencapai angka 100. Terima kasih banyak kepada semua pihak, khususnya pak lurah yang telah memberi ruang dan fasilitas ke kami," ujar M. Ajis.

"Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada semua teman-teman relawan lainnya. Saya pasti tidak bisa membalas semuanya tetapi saya yakin apa yang kita laksanakan akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," ujarnya lagi.

"Terima kasih atas kunjungan silaturahminya Puang Amure dalam bentuk reses sekaligus sempat berbagi rezeki bersama kami," pungkasnya. (Nal)

  • Bagikan