Bapemperda DPRD Sulsel Sambangi Jeneponto Terkait Pembentukan Perda

  • Bagikan
Pimpinan dan Anggota Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/7/2023). (Foto Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pimpinan dan Anggota Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/7/2023).

Pada kunjungan tersebut rombongan Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Sulatan diterima oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto yakni. Wakil Ketua I, Irmawati Zainuddin dan Wakil Ketua II, Imam Taufik Bohari serta Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Jeneponto Abd. Hafid.

Rudy Pieter Goni selaku Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan, kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Bapemperda.

"Khususnya terkait pembentukan perda dan pengawasan terhadap pelaksanaan perda-perda di Sulsel," ujar politisi PDIP itu.

Selain itu, menurut Rudy yang akrab disapa RPG ini, bahwa dalam pembentukan perda perlu juga dilakukan sinergitas antara perda provinsi dengan perda di kabupaten/kota agar nantinya perda-perda yang dihasilkan tidak saling timpang tindih.

  • Bagikan