Kakanwil Kemenkumham Babel Hadiri Pembekalan Calon Purnabakti

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Harun Sulianto

PANGKALPINANG, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Harun Sulianto, didampingi Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini, Kepala Bidang Keamanan Ridha Ansari, serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum Adi Riyanto hadiri pembukaan Pembekalan Calon Purnabakti secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Senin (1/8) dari Ruang Rapat setempat.

Hadir juga 3 calon pegawai purnabakti dari Kemenkumham Babel, yaitu Kepala Lapas Kelas IIB Sungailiat Zullaeni, Kepala Bidang Hukum Eko Saputro, serta Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya Zulkarnaen.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Sekjen Kemenkumham), Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengimbau kepada seluruh pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kemenkumham, yang akan memasuki masa purnabakti/pensiun dapat meningkatkan dan menambah wawasan, baik dalam kesehatan, pengelolaan keuangan, dan minat kewirausahaan. Hal ini dimaksudkan agar terwujudnya pensiun sehat dan bahagia.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan Pembekalan Calon Purnabakti, diharapkan dapat memberikan motivasi, semangat dan kepercayaan diri kepada pegawai yang akan memasuki masa purnabakti agar tetap aktif dan produktif, sehat dan bahagia, serta mampu menciptakan kegiatan baru yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” ujar Andap saat membuka kegiatan Pembekalan Calon Purnabakti Tahun 2023 di Lingkungan Kemenkumham.

  • Bagikan