FOKMA Siap Bantu Pemda Dalam Kegiatan Sosial

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Forum Komunikasi Keluarga Mallawa (FOKMA) melaksanakan family gathering dan rapat kerja di Aula air terjung Bantimurung, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Andi Makkaraseng selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa ada sekitar 200 orang yang hadir dan dalam data base FOKMA dalam family gathering dan rapat kerja hari ini.

"Tujuan kegiatan ini yang utama adalah silaturahmi sesama orang mallawa yang ada di Kabupaten Maros, hasil dari Raker juga kami masyarakat Mallawa siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membantu kegiatan-kegiatan sosial serta kegiatan pembangunan dalam mewujudkan Kabupaten Maros lebih sejahtera." tutur Andi Makkaraseng

Dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah tokoh yang berasal dari Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros diantaranya, A. Patarai Amir (Ketua DPRD Kab. Maros), A. Safriadi (Bendahara DPD HIPMI SUL-SEL 2016-2019), Rudi Hartono (Founder & CEO Trisari Group) A. Hastinia Hatta (Anggota DPRD Maros 2009-2014)

Ketua DPRD Maros, Patarai Amir dalam sambutannya mengatakan bahwa sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu Bersatu Maju Bersama insya Allah kedepan masyarakat Mallawa siap bersatu baik itu dalam kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

"Sebagai orang Mallawa kita berkewajiban membantu sesama baik dalam pembangunan, maupun dalam kegiatan sosial" ujarnya. (Ikbal)

  • Bagikan