Hadir Di Pangkep, Anggota DPR RI Aji Aras Dapat Kejutan Ulang Tahun Simpatisan

  • Bagikan
Muhammad Aras mendapat kejutan perayaan hari ulang tahun dari para Kader PPP dan simpatisannya. Minggu (13/08/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL -  Menghadiri Kegiatan Pendidikan Politik dan Orientasi Bacaleg Partai PPP Pangkep. Anggota DPR RI H. Muhammad Aras mendapat kejutan perayaan hari ulang tahun dari para Kader PPP dan simpatisannya. Minggu (13/08/2023).

H. Aras yang selesai memberi arahan dan
pendidikan politik kepada seluruh bacaleg dan pengurus DPC dan PAC Partai PPP Pangkep, tiba tiba mendapat kado Nasi Tumpeng yang di bawa oleh kader dan simpatisan ke tempat acara di Aula Kantor DPC PPP Pangkep di Jalan Basuki Rahmat, Kec. Pangkajene.

Dalam sambutannya, Aji Aras merasa bersyukur atas karunia umur dan kesehatan dan berterima  kasih atas surprise dari para kader PPP Pangkep dan juga para simpatisannya.

” Terima kasih atas ucapan dan kadonya, semoga tetap di beri kesehatan dan semoga semua kader PPP Pangkep siap  tetap bersama Aji Aras untuk satukan tujuan meraih kemenangan.” Ungkapnya sambil menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Ketua DPC Pangkep Umar Haya.

Ketua DPP PPP, H. Muhammad Aras adalah politikus Indonesia  kelahiran 12 Agustus 1970 dan saat ini menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI untuk masa jabatan periode 2019 – 2023.

Berbagai kegiatan dan program sudah di gelontorkan Aji Aras ke daerah pemilihan nya termasuk untuk warga Pangkep di antaranya program bedah rumah, pembangunan irigasi pertanian dan sanitasi/toilet warga tidak mampu dan program pro rakyat lainnya.

Turut di hadiri Ketua DPC PPP Pangkep Umar Haya, Anggota DPRD Pangkep H. Aripin, jajaran pengurus PAC setiap kecamatan dan para Bacaleg PPP dari semua Dapil. (*)

  • Bagikan