Tiba di Mekkah, Jemaah Umroh PT Annur Ma’arif Langsung Tawaf

  • Bagikan
Jemaah umroh PT Annur Ma’arif usai melakukan tawaf.

MEKKAH, RAKYATSULSEL - Sebanyak 90 jemaah PT Annur Ma’arif Musim 1444H/2022-2023, tiba di Mekkah, Senin (28/08/2023).

Saat tiba di Kota Mekkah, jemaah dibawa ke hotel yang jaraknya dekat dengan Masjidil Haram dan langsung melaksanakan umroh yang dipandu muthawif dan muthawaf dari PT Annur Ma’arif.

Saat melaksanakan tawaf di Kakbah, para jemaah sangat bersemangat meski baru tiba dari Makassar. Begitu juga saat melakukan Sa'i di Syaf dan Marwah, para jemaah tanpa lelah melaksanakan rukun umroh hingga Tahallul (mencukur rambut).

Ruslan, salah satu jemaah umroh mengaku bahagia akhirnya bisa ke baitullah dan melaksanakan umroh bersama keluarganya dengan lancar.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa umroh bersama keluarga. Terima kasih PT Annur Ma’arif telah memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik kepada para tamu Allah," kata Ruslan.

PT. Annur Ma’arif sendiri sebagai biro perjalanan ke rumah Allah, selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat. Tak hanya pelayanan yang baik, tapi juga keramahan para petugas dan kemudahan yang diberikan kepada jemaah.

Dimetahui Travel PT. Annur Ma’arif berkantor pusat di wilayah Kabupaten Sidrap.

Tak hanya itu PT. Annur Ma’arif sudah bekerja sama dengan salah satu Hotel di Tanah Suci Mekah dan salah satu maskapai penerbangan yang berangkat dari Makassar langsung ke Jeddah. (*)

  • Bagikan