Syaharudin Alrif Gelar Pengawasan APBD di Kelurahan Lalebata Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif melaksanakan kegiatan pengawasan APBD titik kedua di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Kamis malam (31/08/2023).

“Pelaksanaan di Kelurahan Lalebata dihadiri Wakil Ketua I DPRD Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Sidrap Abd. Rahaman Mustafa (ARM), Caleg Nasdem dari Partai Nasdem Sidrap Robby Ukkas, Prof, Jamal Rektor UMS Sidrap, berbagai representasi elemen tokoh masyarakat, petani, tokoh agama, pemuda dan elemen lainnya dan Ratusan Masyarakat Lalebata.

Mengawali kegiatan ini H. Syaharuddin Alrif yang saat ini Juga menjabat sebagai Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengatakan kegiatan Pengawasan APBD ini itu suatu kegiatan Rutin anggota DPRD,

Yang menjadi bagian penting dan ditempatkan menjadi salah satu tugas konstitusi yang diprogramkan dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel Tahun 2023,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya dimana ada penggunaan anggaran APBD Provinsi Sulawesi Selatan, menjadi bagian harus diawasi dan seluruh elemen masyarakat dapat diundang untuk menghadiri dan mengikutinya.

Dan kehadirannya penuh antusias dalam mengikuti dan mendengarkan penjelasan dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan SAR anak Mudah Sulsel begitu biasa disapa.

Sementara Abd. Rahman Mustafa (ARM) atau di Safa Dedy Berdi dalam Sambutanya menyampaikan bahwa warga dari kelurahan Lalebata berharap kehadiran Syaharuddin Alrif di wilayahnya,

"Alhamdulillah malam hari ini impian dari  masyarakat Sudah saya penuhi dan ucapan terima kasih dan selamat datang di wilayah kelurahan Lalebata,

Dedy Berdi pun juga berharap dengan kehadiran H. Syaharuddin Alrif di malam ini warga Lalebata bisa lebih meningkat lagi terhusus segi ekonomi dan Infrastruktur di wilayah ini. (Rid)

  • Bagikan