Pemprov Gelar Sertijab Gubernur Sulsel, Begini Pesan Andi Sudirman ke Bahtiar

  • Bagikan
Serah terima jabatan Andi Sudirman Sulaiman kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Rabu (6/9/2023). (Foto: Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Serah terima jabatan Andi Sudirman Sulaiman kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (6/9/2023).

Pada serah terima jabatan itu, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan memori akhir masa jabatan Gubernur Sulsel kepada Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin, yang juga diikuti dengan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK.

Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan hangat kepada Pj Gubernur Sulsel.

"Beliau adalah seorang yang matang dalam dunia politik, meskipun seorang ASN," ujarnya, Rabu (6/9/2023).

Ia mengutarakan, selama menjadi Gubernur Sulsel merupakan sesuatu yang sangat bermakna dan momentum yang terus melakukan pembangunan.

"Suatu momentum terbaik dari kami telah mengerjakan banyak hal. Tentu yang semua yang kami lakukan perlu disempurnakan. Sebagai manusia biasa, kami berharap bapak Gubernur memberikan kalau ada yang kurang-kurang mohon dioptimalkan," harap Andi Sudirman.

"Saya selalu siap sesuai dengan arahan Mendagri untuk membantu Pj Gubernur Sulsel," tegasnya.

Tak lupa, ia menyampaikan semangat untuk mengemban tugas kepada Bahtiar sebagai Nahkoda Sulsel untuk beberapa waktu. "Selamat Bekerja," pungkasnya.

Sementara Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan, bahwa tantangan seorang pemimpin itu dapat dilihat ketika sedang berada pada masa sulit (pandemi dan lain hal, red).

Ia memberikan apresiasi kepada Andi Sudirman Sulaiman. Ia juga menyampaikan salam hangat kepada jajaran Forkopimda. "Saya akan mengelola pemerintahan ini sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku," sebutnya.

"Menjadi Penjabat Gubernur itu memastikan bagaimana mengawal Pemilu 2024 mendatang bisa terlaksana dengan baik, itu dulu, yang lain nanti kita bicarakan," tegasnya. (Abu/B)

  • Bagikan