Pemkot Makassar Raih Penghargaan Pemutakhiran Data ASN Terbaik di Ajang BKN Award 2023

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun saat menerima penghargaan Penyelesaian Pemutahiran Data Terbaik Aparatur Sipil Negera (ASN) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, pada Acara BKN Award yang berlangsung di Kota Yogyakarta, Kamis (7/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Penyelesaian Pemutahiran Data Terbaik Aparatur Sipil Negera (ASN) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN), Suharmen, kepada Kepala BKPSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun, pada Acara BKN Award yang berlangsung di Kota Yogyakarta, Kamis (7/9). 

Kepala BKPSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang raih. 

"Alhmdulillah, kami dapat penghargaan terbaik dari BKN untuk tingkat provinsi Sulsel. Ini akan terus dipertahankan," ujar Namsun, sapaan akrabnya, Kamis (7/9). 

Ia menegaskan berkomitmen untuk mempertahankan kinerja dari BKPSDM untuk terus melakukan pembaharuan data tenaga ASN Pemkot Makassar. 

"Jadi pemuktahiran data kita selalu update, dan ini baik untuk kontroling kita termasuk hari ini," ucap Namsun. 

Namsun menambahkan, selama ini pihaknya terus menunjukkan kesiapan dengan siap 24 jam untuk menindaklanjuti setiap perintah pimpinan yang terkait dengan tugas dan fungsi Badan BKPSDM Kota Makassar. 

"Kami di BPKSDM selalu siap 24 menindaklanjuti apapun perintah pimpinan terkait dengan tupoksi kami," tutup Namsun. (Shasa/A)

  • Bagikan