‘Police Go To Campus’ Cara Satlantas Polres Parepare Masifkan Imbauan Tertib Berlalu Lintas

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare memasifkan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra. Hal itu dilakukan dengan menyelenggarakan program 'Police Go To Campus', Selasa, 12 September 2023 di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).

Kepala Satlantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang mengatakan, program dengan menyasar kampus-kampus dilakukan untuk sosialisasi dan memberikan imbauan tertib berlalu lintas dalam rangka Ops Zebra Pallawa 2023.

"Sebekum kegiatan kami lakukan, terlebih dulu berkoordinasi dengan pihak kampus UMPAR dalam rangka kelancaran kegiatan Polantas goes to campus," ujar dia.

Dalam sosialisasi itu kata Adnan, juga menginformasikan pelaksanaan Ops Zebra Pallawa 2023 yang dilakukan selama 14 hari dari 4 hingga 17 September 2023.

"Mensosialisasikan, tata tertib berlalu lintas kepada audiens mahasiswa guna menambah pengetahuan serta meningkatkan kepatuhan demi menciptakan kamseltibcar lantas yang aman, tertib dan lantas," paparnya.

Pada kegiatan itu, Satlantas Polres Parepare juga membagikan souvenir kepada mahasiswa yang aktif pada saat giat berlangsung. (*)

  • Bagikan