Aksi Pencurian di Makassar Marak, Pelaku Tak Takut Meski Terekam CCTV

  • Bagikan
Tri Ramlah, pemilik toko sekaligus korban pencurian di Jalan Sabutung Baru.

"Jadi dia pura-pura memanggil tapi tidak ada orang. Bapaknya (suami Tri) juga pergi ambil bor di sebelah," ungkap Tri.

"Sempat ji saya tanya bapaknya di mana HP ku tapi dia bilang tidak tau. Iya, sudah melapor ke polisi, semoga pelakunya cepat ditangkap," sambungnya.

Kapolsek Tallo AKP Ismail mengatakan, dari kejadian ini pihaknya telah menerima laporan dari korban dan anggotanya telah melakukan serangkaian penyelidikan. Adapun pelaku sendiri disebut identitasnya telah dikantongi.

"Laporan dari korban sudah diterima. Identitas terduga pelaku juga telah kami kantongi, tadi malam anggota sudah ke kediamannya (pelaku) tapi dia tidak ada. Yang didapatkan hanya motornya, persis dengan apa yang terlihat di video yang viral," kata Ismail. 

Disebutkan, saat ini pihaknya masih terus bekerja untuk menangkap terduga pelaku pencurian itu. Dia memastikan, terduga pelaku akan segera diamankan. Mengingat, beberapa kejadian serupa sebelumnya berhasil diungkap.

"Kami saat ini sementara melakukan penyelidikan, insyaallah sebentar lagi kasus ini terungkap," sebutnya.

Sedangkan untuk kasus pencurian ke dua dan terekam kamera CCTV di salah satu minimarket di Jalan Topaz Raya, pelakunya berhasil menggasak tiga pak rokok berbagai merek.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, pelaku yang merupakan seorang pria masuk ke dalam minimarket dengan memakai kaos hitam lengan panjang dan celana olahraga serta memakai topi.

Saat masuk ke dalam minimarket itu, terlihat juga seorang wanita yang diduga rekan pelaku sengaja menendang sebuah keranjang belanja yang berisikan berbagai jenis rokok.

  • Bagikan