Aksi Pencurian di Makassar Marak, Pelaku Tak Takut Meski Terekam CCTV

  • Bagikan
Tri Ramlah, pemilik toko sekaligus korban pencurian di Jalan Sabutung Baru.

Usai wanita itu menendang keranjang tersebut, pria itu kemudian mengambil tiga pak rokok berbagai merek dan memasukkannya ke dalam celana dalamnya lalu bergegas keluar dan meninggalkan lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala membenarkan peristiwa pencurian rokok di salah satu minimarket di Kecamatan Panakkukang tersebut. 

"Kami turunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan. Kalau terlihat di video CCTV itu pelakunya seorang lelaki yang melakukan pencurian dengan cara menyelipkan beberapa pak rokok di dalam pakaian dalamnya," ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Panakkukang, Kamis (21/9/2023).

Saat ini pihaknya dikatakan masih melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian tersebut. Meskipun saat ini belum ada korban yang melapor. 

"Masih kita lakukan pendalaman, untuk sementara yang terlihat dan jelas peranannya masih satu orang tapi nanti kita lihat jika sudah kita ungkap apakah dia seorang diri, atau ada orang lain," jelasnya. 

Berdasarkan keterangan pihak minimarket, kerugian akibat pencurian itu ditafsirkan mencapai Rp1 juta. 

"Itu yang diambil hanya rokok saja tiga pak berbagai merek. Sampai saat ini kami masih menunggu dari pihak korban yang merasa dirugikan melaporkan, sudah kita arahkan juga melapor," kuncinya. (Isak/B)

  • Bagikan