Lolly Ditangkap Polisi London, Nikita Mirzani Ungkap Doanya Terlalu Cepat Dikabulkan Tuhan

  • Bagikan
Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly dikabarkan harus berurusan dengan pihak kepolisian di London, Inggris. Itu setelah Lolly diusir oleh Mami Eda dari rumahnya.

Kabar tak mengenakkan tersebut disampaikan oleh ibunya, Nikita Mirzani, melalui unggahannya di Instagram Story. Nikita mengunggah tangkapan chat WhatsApp dari seseorang yang mengabarkan Lolly ditahan.

"Kasih tahu maminya dia diusir sama mama Eda. Dia ditahan di kantor polisi London," demikian pesan yang diunggah Nikita Mirzani.

Bukan kesedihan yang dirasakan Nikita Mirzani usai mengetahui Lolly ditahan pihak kepolisian di London. Nikita justru merasa doanya dikabulkan Tuhan.

"Nggak sampai 3 bulan sudah diijabah doa gua. Kecepetan," ungkap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu tidak peduli dengan Lolly yang dikabarkan bermasalah dengan hukum di London. Nikita Mirzani justru mengingatkan kembali tentang kata ikhlas saat dirinya sudah melepaskan Lolly.

"Sudah ya jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan tanggung jawab saya lagi. Tanggung jawab saya sudah selesai," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani meminta mantan suaminya, Antonio Dedola, untuk membantu Lolly yang mengaku akan bertanggung jawab selama berada di London. Dia juga meminta Mami Eda dan keluarganya, yang mengaku sudah menganggap Lolly seperti anak sendiri, untuk membantu.

  • Bagikan