Primaya IVF Bekerja Sama Clinic – Rizqi Medical Center, Launching Kantor Cabang di Sidrap

  • Bagikan
Primaya IVF Bekerja Sama Clinic - Rizqi Medical Center Launching Kantor Cabang di Sidrap

Sementara itu, Dokter Spesialis Obgyn Smart Fertility Clinic Rizqi Medical Center, dr Andi Cakra, Sp. OG mengatakan, sangat antusias bekerjasama dengan Primaya IVF untuk memberikan layanan Program Kehamilan dan Inseminasi di Smart Fertility Clinic Rizqi Medical Center.

"Banyak pasien - pasien yang datang ke klinik kami dengan keluhan ketidaksuburan. Dengan hadirnya layanan inseminasi di klinik kami, pasien - pasien bisa langsung program tanpa harus jauh - jauh ke luar Sidrap misalnya ke makassar. Kami berkomitmen memberikan pelayanan istimewa dan terjangkau bagi masyarakat Kabupaten Sidrap," kata dr Andi Cakra.

Dikatakan, program inseminasi ini bisa disebut sebagai jalan tol bagi pasutri yang ingin mendapatkan anak.

"Program inseminasi ini bisa dikatakan jalur cepat untuk mendapatkan momongan. Kendati demikian, kita juga harus mengecek kualitas spermanya. Pasutri baru bisa melakukan inseminasi kalau kualitas sperma lebih 10 juta. Jika di bawah 10 juta kami arahkan untuk program bayi tabung," ungkapnya.

Dokter Andrologi Primaya IVF Makassar, Rahmawati mengatakan ini kerjasama pertama Primaya IVF dengan Rizqi Medical Center yang ada di Sidrap.

"Program inseminasi bekerja sama dengan kami itu klinik ini yang pertama di Sidrap. Kenapa primaya IVF bekerjasama dengan Rizqi Medical Center agar wawasan masyarakat lebih terbuka bahwa ternyata inseminasi tidak hanya di Makassar," tuturnya.

Dengan mengusung hashtag #KehamilankuPilihanku, kami memahami program kesuburan yang berbeda - beda bagi setiap pasangan.

Di Smart Fertility Clinic, para ibu dan ayah yang memegang kendali dan mengambil keputusan program kehamilan terbaik bagi ibu dan ayah sendiri.

Sistem terintegrasi yang telah dibangun juga akan memudahkan pasien dalam melakukan pencarian informasi , booking konsultasi maupun pendaftaran layanan seacara mandiri .

Sebagai informasi, Smart Fertility Clinic merupakan bagian dari Primaya Hospital Group yang dihadirkan untuk memberikan solusi fertilitas terpercaya bagi pasien dalam dan luar negeri.

Memiliki layanan teknologi fertilitas terdepan , serta para Profesor , dokter dan klinisi yang sangat ahli di bidangnya , dan didukung oleh 15 jaringan Primaya Hospital di seluruh Indonesia .

Saat ini Smart Fertility Clinic berada di 3 kota yaitu Makassar , Jakarta dan Bekasi yang tentunya akan terus berkomitmen untuk memperluas akses bagi keluarga yang membutuhkan layanan fertilitas dan bayi tabung ( IVF ) di seluruh Indonesia.

Smart Fertility Clinic memiliki layanan Inseminasi ( IUI ) , Bayi tabung ( IVF ) , Time Lapse Incubator , ICSI , IMSI , analisa kromosom modern dengan metode PGTA / PGT - M , ERA / MIRA untuk Embryo Transfer yang optimal , Embryo - Sperm - Oocyte Preservation dan terapi pelengkap adjuvant fertility .

Dengan adanya Smart Fertility Clinic para moms and dads mendapatkan layanan fertilitas terdepan dengan biaya yang sangat terjangkau. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan