Primaya IVF Bekerja Sama Clinic – Rizqi Medical Center, Launching Kantor Cabang di Sidrap

  • Bagikan
Primaya IVF Bekerja Sama Clinic - Rizqi Medical Center Launching Kantor Cabang di Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Pasangan suami-istri (pasutri) yang ingin memiliki buah hati namun terkendala dengan kesuburan kini tidak usah khawatir lagi.

Primaya IVF menghadirkan inovasi terbaru berupa klinik layanan kesuburan di Kabupaten Sidrap.

Smart Fertility Clinic - Rizqi Medical Center ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 143 Lakessi. Program inseminasi yang ada di Rizqi Medical Center ini, memberikan kemudahan bagi pasutri yang ingin memiliki buah hati dengan layanan inseminasi dan biaya sangat terjangkau bagi masyarakat Sidrap.

Direktur Utama PT Anugerah Bangsa Indonesia, Ade Gustian Yuwono mengatakan bahwa Smart Fertility Clinic - Rizqi Medical Center merupakan komitmen Primaya IVF untuk terus menerus memperluas akses layanan fertilitas yang terjangkau ke seluruh penjuru tanah air .

Selain itu, pendirian klinik ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat Sulawesi Selatan khusunya Kabupaten Sidrap.

Klinik ini menghadirkan layanan fertilitas dari tingkatan paling dasar berupa layanan pemeriksaan kesuburan awal atau pemeriksaan kesuburan hingga layanan inseminasi.

“Dengan layanan fertilitas terbaru dan tim dokter yang sangat ahli di bidang fertilitas, kami bertujuan untuk melayani lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan program kehamilan di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Ade Gustian.

Lanjut dia, kehadiran Smart Fertility Clinic - Rizqi Medical Center diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sidrap dan sekitarnya akan layanan fertilitas yang berkualitas tinggi dengan layanan service excelent khas Smart Fertility Clinic.

"Masyarakat Sidrap tidak harus pergi ke luar kota untuk melakukan program inseminasi. Cukup di Sidrap karena kami punya program fertilitas yang bisa mewujudkan cita-cita pasutri yang ingin memiliki anak," tuturnya.

Pendiri Smart IVF, Prof. Dr. dr . Budi Wiweko, SpOG, SubsPFER, MPH, Int. Af. RANZCOG mengatakan bahwa faktor-faktor yang memengaruhi kesuburan dapat berasal dari kesuburan suami dan istri.

"Untuk istri itu faktornya gangguan haid, miom, kista, sumbatan saluran telur. Begitu pun dengan faktor suami di antaranya kelainan sperma dan gangguan pengeluaran sperma," ungkapnya.

Owner Rizqi Medical Center, Sahabuddin mengatakan klinik ini bekerjasama Primaya membantu masyarakat untuk memudahkan pasutri yang ingin mempunyai momongan.

"InsyaAllah, kami memberikan yang terbaik bagi pasutri yang program inseminasi. Kami hadir untuk mendengar curhatan dan memberikan solusi dari permasalahan mereka. Mulai dari pengecekan sperma dan kualitasnya. Tingkat keberhasilan program inseminasi ini yakni 10 - 15 persen," ungkapnya.

  • Bagikan