Happy Dental Clinic Buka Cabang di Mall Nipah, Edukasi Pentingnya Menjaga Gigi dan Mulut

  • Bagikan
Peresmian Happy Dental Clinic di Nipah Park Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kesehatan gigi dan mulut berdampak pada kesehatan secara menyeluruh jadi penting untuk memeriksakan gigi dan mulut secara rutin.

Kini klinik gigi yang lengkap kedua telah dibuka di mal terbesar dan termegah di Makassar. Happy Dental Clinic yang telah memiliki cabang sebelumnya sebanyak 23 di beberapa Mal besar Indonesia. Salah satunyatelah dibuka di Trans Studio Mall Makassar

"Happy dental clinic Nipah Park Makassar adalah cabang ke 24 dan terbuka di Nipah Park Makassar bertempat di Lantai 1 dekat miniso dan Atm BNI," jelas Founder Anugrah Maraja disingkat AM Dental Aesthetic Clinic, drg Ardiansyah S Pawinru Sp.Ort, Kamis (2/5/2024).

Dokter ahli gigi itu menyampaikan Berbagai hadiah sudah disiapkan bagi mereka yang hadir saat opening, bahkan diskon dan pelayananyangterbaik.

"Happy dental clinic adalah klinik yang sudah tersebar diberbagai mal besar di Indonesia tetapi dengan hargaterjangkau dan kami juga bekerja sama dengan ragam asuransi baik secara cashless maupun remburst," tuturnya.

Akademisi Unhas itu menuturkan, pihaknya ingin menyenangkan masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan serta Indonesia timur. Bagi pengunjung klinik bisa juga sekaligus datang bersantai ke Nipah Park Makassar.

"Jadi bisa dapat 2 manfaat. Terlebih lagi klinik ini buka dari pagi sampai malam," ungkapnya.

Dia berharap semoga dengan hadirnyaklinik ini bisa memberi pelayananterbaik untuk buat semua masyarakat agar melakukan konsultasi dan pemeriksaan terkait persoalan gigi.

"Kita hadir dengan berbagai spesialis, Ortodonti (kawat gigi), Konservasi (perawatan estetik), Prostodonti (gigi palsu), Bedah mulut, Pedodonti (spesialis anak) dan Periodonti (perawatan jaringan pendukung gigi)," harapnya. (Yadi/A)

  • Bagikan