PKS Tutup Pintu untuk Syamsari Kitta

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan memberi sinyal tidak akan mengusung lagi Syamsari Kitta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar November nanti.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid menyebutkan, jika sudah ada beberapa kandidat yang melakukan komunikasi dengan DPD PKS Takalar, bahkan mereka sudah melakukan pendaftaran. “Kalau di Takalar sudah ada beberapa kandidat dan itu bukan Syamsari Kitta,” kata Amri Arsyid kepada Rakyat Sulsel, Kamis (9/5/2024).

Ia menegaskan, tidak ada ruang bagi Syamsari Kitta merupakan aspirasi kader PKS yang ada di Takalar. “Kalau aspirasi kader dibawa (Takalar) sepertinya tidak (Tak usun Syamsari), karena terlalu banyak yang tidak tuntas (saat memimpin Takalar) dan banyak kader PKS yang sangat kecewa kinerja Syamsari Kitta,” ujarnya.

Amri juga menyebutkan masyarakat Takalar tidak puas dengan kinerja Syamsiar dan itu dilihat dari survei. “Survei kekecewaan masyarakat juga cukup tinggi,” ucapnya.

Diketahui Pilkada 2017 lalu, PKS bersama PKB dan NasDem mengusung Syamsari Kitta - Achmad Daeng Serre. Pasangan ini mampu menubangkan petahana Burhanuddin Baharuddin - Nasir Ibrahim. (Fahrullah/B)

  • Bagikan