Respon Paket Ganjar-Mahfud di Pilpres, Danny: Pokoknya Kita GoFud ke Semua Orang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) mengumumkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Pengumuman nama Mahfud MD disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD," kata Megawati di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Merespon sosok pasangan Ganjar-Mahfud telah dideklarasikan. Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel, Moh Rahmdhan "Danny" Pomanto menyambut baik keputusan DPP PDIP dan partai koalisi terkait Capres dan Cawapres tersebut.

Danny menegaksan pasca diumumkan Ganjar-Mahfud pihaknya di daerah bersama partai koalisi dan relawan akan siap bekerja memenangkan paslon GoFud singkatan lain (Ganjar Pranowo-Mahfud MD).

"Pokoknya kita GoFud semua orang. Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ideal sekali," kata Danny saat ditemui, usai diumumkannya pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Orang nomor satu di Kota Makassar itu menilai sosok Mahfud MD merupakan orang yang sangat inklusif. Apalagi dalam soal hukum dan korupsi, Mahfud kata Danny, adalah legenda di jalan yang lurus.

"Maka pasangam GoFud ini adalah orang yang mau sama-sama menuju masa depan yang lurus," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan