Ratusan Kirab Budaya Parepare Ikut Semarakkan HUT Sulsel ke-354

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Parepare turut berpartisipasi memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-354 Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satunya dengan menurunkan 100 peserta untuk meramaikan Kirab Budaya rangkaian HUT ke-354 Sulsel di Center Point of Indonesia (CPI) dan finish di Anjungan Losari, Kota Makassar, Sabtu (21/10/2023).

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Parepare HM Makmur yang memimpin Kirab Budaya, mengatakan, partisipasi Parepare atas arahan langsung dari Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Pada momentum ini juga, ratusan peserta Kirab Budaya Parepare mempromosikan melalui spanduk Kota Cinta Habibie Ainun, tagline Parepare.

"Alhamdulillah Parepare terlibat langsung dalam Kirab Budaya ini sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota Parepare untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan HUT ke-354 Sulawesi Selatan, dan promosikan Kota Cinta Habibie Ainun," kata Makmur.

Makmur mengungkapkan, dalam Kirab Budaya ini Parepare mengerahkan kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari para kepala sekolah TK, SD, SMP, hingga para Arung Bacukiki.

"Alhamdulillah 100 peserta dari Parepare terdiri dari kepala sekolah mulai TK, SD, dan SMP, serta para Arung Bacukiki, semuanya antusias mengikuti Kirab Budaya," tandas Makmur. (*)

  • Bagikan