Stand Pameran UMKM Milik PKK Kecamatan Watang Pulu Sidrap Diserbu Para Pecinta Cemilan

  • Bagikan
Stand pameran Produk Unggulan UMKM binaan PKK Kecamatan Watang Pulu.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sidrap bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Watang Pulu, menggelar pameran produk unggulan UMKM.

Pameran dimulai Ahad (5/11/2023), dan dijadwalkan akan digelar selama 7 hari atau hingga 11 November 2023, di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene.

Terdapat stand setiap kecamatan yang mengakomodasi produk unggulan UMKM dari wilayahnya masing-masing. Ada juga stand OPD terkait, TP PKK kabupaten, serta pihak lain yang berpartisipasi.

Seperti halnya Stand pameran Produk Unggulan UMKM binaan PKK Kecamatan Watang Pulu, menjajakan beberapa makanan ciri has seperti telur asing, Krupuk Naspray, Kue Bolu Cukke, Krupuk Pyek, Kacang Mente, dan beberapa kue cemilan lainnya.

Ketua PKK Kecamatan Watang Pulu Sitti Halima yang ditemui di standnya Selasa (07/11/2023), mengatakan, "Alhamdulillah berkat adanya pameran yang diselenggarakan Koperasi bekerja sama PKK se-Kabupaten Sidrap, cemilan ciri khas di wilayah kami dapat diperkenalkan,".

"Dan Alhamdulillah dihari ketiga pameran ini, cemilan yang kami perkenalkan banyak disukai para pengunjung, tak hanya itu selain disukai para pemburu cemilan banyak juga yang beli buat dibawa ke rumah untuk dinikmati bersama keluarga," ungkapnya.

Sitti Halima pun berharap dengan adanya pameran ini perekonomian warga Watang Pulu dapat meningkat dari hasil penjualan cemilan ciri has warga Watang Pulu. (Ridwan)

  • Bagikan