Ikuti Refleksi Akhir Tahun 2023 Kemenkumham, Liberti Sitinjak Ajak Jajarannya Terus Berprestasi

  • Bagikan

Lebih Lanjut, Menkumham Yasonna katakan bahwa kegagalan bukan menjadi hambatan tetapi menjadi pemacu untuk lebih waspada, lebih peduli dan berhatihati dalam bertindak dan berperilaku dalam menjalankan birokrasi. 

"Dan sebagai ASN yang baik,  mari  kita berbenah diri, menata potensi, jalin sinergi dan kolaborasi. Oleh karena itu saya mengajak seluruh jajaran untuk mensukseskan resolusi tahun 2024 yaitu Perkuat Sinergi Untuk Kinerja Kemenkumham yang Berkualitas dan Pasti Berakhlak," Pungkasnya.

Kemudian terkait prestasi, Yasonna berharap agar apa yang telah diraih semakin menjadi motivasi untuk terus menggerakkan reformasi birokrasi yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Adapun Prestasi yang diserahkan dalam bentuk penghargaan yang dicapai Kanwil Sulsel yakni sebagai Kantor Wilayah berkinerja terbaik I Tahun 2023 Kategori Kantor Wilayah Besar dan berhasil mengantarkan 6 (Enam) Unit Pelaksana Teknis (UPT) meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pada kesempatan ini juga, Kakanwil Sulsel turur menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas pada Tahun 2024.

Refleksi ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Madya pada Unit Eselon I Kemenkumham, Para Pimpinan Tinggi Pratama se-Indonesia. Untuk Sulsel turut dihadiri oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Pemasyarakatan Yudi Suseno, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi. (*)

  • Bagikan