Tutup Refleksi Akhir, Liberti Sitinjak Beri Penghargaan UPT Berkinerja Terbaik Sepanjang 2023

  • Bagikan

“Saya juga meminta kepada Kepala UPT, para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Bendahara dan seluruh Jajarannya untuk bersingeri dan bekerjasama, saling mendukung dan saling mengawasi," Imbuh Indah.

Selanjutnya disampaikan,terkait dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB), jajaran di UPT yang menangani RB untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan Subbagian Humas RB dan TI. “Kami harap penilaian RB semua UPT rampung 100%,” harap Indah Rahayuningsih

Usai pengarahan Pimpinan, selanjutnya dilakukan penyerahan penghargaan oleh Kakanwil Liberti Sitinjak kepada 3 (tiga) satker yang memiliki Nilai Realisasi Anggaran, Nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA), Nilai RB, dan Nilai Akuntabilitas Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023 Terbaik. Penghargaan tersebut diberikan kepada: Kinerja Terbaik III pada Lapas Takalar (75,54); Kinerja Terbaik II pada Lapas Bulukumba (75,55); dan Kinerja Terbaik I pada Lapas Watampone (75,63). Adapun Publikasi Pembertaan Terbaik 2023 diberikan kepada Lapas Parepare.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan secara simbolis Berita Acara Pendampingan Rencana Penarikan Dana (RPD) dan Kalender Kerja oleh Kadivmin Indah Rahayuningsih dan Perwakilan Kepala UPT (Kepala Lapas Makassar Teguh Pamuji, Kepala Kanim Kelas II TPI Parepare Anggoro Widjanarko, dan Plt Kepala BHP Makassar Utary Sukmawati).

Acara ini turut dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, Seluruh Kepala UPT se-Sulsel, Dan para peserta dari 34 UPT Kumham Sulsel. (*)

  • Bagikan