Tim AMIN Optimis Menang 1 Putaran, MRR: Kalau Ada Putaran Kedua Pasti Masuk

  • Bagikan
Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar

"Tidak perlu menutup komunikasi apalagi sampai saling membenci dengan orang-orang menjadi lawan politik pasangan capres dan cawapres yang kita usung," tegasnya.

Peringatan ini disampaikan MMR, sapaan Muhammad Ramli Rahim, sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap pesan yang disampaikan Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said. 

Dimana Sudirman Said, meyakini pasangan 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan masuk putaran kedua Pilpres 2024. Situasi yang menurut Sudirman, seharusnya dapat menjadi peluang bagi AMIN untuk terus membuka ruang komunikasi dengan semua pihak, termasuk dua pasangan calon lainnya, yakni Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

Oleh karena itu, Sudirman sangat tidak setuju dengan pernyataan Waketum NasDem Ahmad Ali yang malah mau menutup komunikasi dengan calon lain.

"Pak Sudirman benar bahwa seharusnya kita tidak menutup ruang komunikasi itu. Apalagi dari banyak hasil survei, suara AMIN terus mengalami kenaikan," tandasnya.

Sebelumnya dari Timnas AMIN Sudirman Said memang menyoroti pernyataan dari Ahmad Ali. Menurut dia, apa yang disampaikan Waketum Nasdem tersebut adalah ucapan yang justru akan merugikan AMIN.

"Saya tidak paham kenapa Saudara Wakil Ketua Umum yang menjabat sebagai Pelatih Kepala Timnas AMIN kok seperti anomali. Ucapan-ucapannya provokatif dan memancing keresahan bahkan di antara relawan dan pendukung Anies-Muhaimin, pun di antara partai-partai pengusung," kata Sudirman Said dalam keterangannya, Rabu (27/12) lalau.

  • Bagikan